Senin, 01 Juli 2013

Kamu dalam Secangkir Kopi

Apa yang kita pikirkan pertama kali saa kita bangun tidur konon adalah apa yang akan selalu ada di pikiran kita sepanjang hari ini.

Ada gaduh dikepalaku pagi ini, semua berlomba-lomba memikirkanmu. Dalam dentum-dentum halus dengan gerakan-gerakn lambat seperti adegan di film memutar kembali frame gambaranmu.
Saat pagiku mulai menjelma dalam secangkir kopi dan lembaran tulisan yang malas kubaca, kau masih bertengger dengan leluasa.
Tak ada yang memaksamu tinggal disana, tapi aku juga tak ingin kau mengendap.
Kau bukan ampas kopi yang kuminum ini, kau sebaiknya masuk menyerap dalam setiap sel tubuhku.

Saat pagi mulai beranjak dan matahari yang malu-malu bersaing dengan mendung, aku tahu kau tak juga mau pergi. 
Atau sebenarnya aku yang tak ingin kau pergi?
Ah, sudahlah. Aku tak ingin berdebat siapa yang benar disini. Aku cuma gagal menyingkirkanmu, aku tak punya daya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar