Selasa, 30 Juli 2013

Gara - Gara Kamu

Kamu. Kamu itu beda. Kamu itu jahat. Kamu itu annoying. Kamu itu nyebelin. Tapi aku suka. Dan kamu tahu? Gara-gara kamu, aku ngrasain hal-hal yang belum aku rasain sebelumnya. Aku pernah ngrasain hati ini hancur seperti batu bata yang dipukul palu dengan begitu mudahnya. Aku pernah ngrasain sedih yang mendalam, sampai air matapun tak sanggup untuk menetes. Aku pernah ngrasain sakit hati yang bener-bener sakit. Sampai tulang yang begitu keraspun pelan-pelan remuk. Lelah. Sakit banget. Waktu itu muak banget sama kamu. Capek banget sama kamu. Rasanya udah males idup. Itu semua aku rasain karena satu alasan. Ya, karena kamu.

Kamu tahu? Kamu bikin aku jadi beda. Dari mulai aku ngejalanin hidup, cara aku memandang suatu masalah, cara aku berfikir, semuanya. Kamu bikin banyak perubahan dalam hidupku. Kamu juga bikin aku sayang sama kamu. Aku benci karena aku susah melupakanmu. Aku benci karena kamu terlalu lama di pikiranku.

Aku benci, tapi aku rindu. Aku rindu rasanya sayang sama kamu. Aku rindu rasanya punya kamu. Dan...kadang aku rindu rasanya dijahatin sama kamu.

Aku cinta malam, karena malam selalu memaksaku untuk mengingatmu. Aku suka dipaksa untuk inget sama kamu. Aku masih inget rasanya dibuat seneng. Aku masih inget rasanya dibikin senyum. Bahkan rasanya disakitin kamu juga aku masih inget. 

Banyak hal yang bikin kamu beda. Makasih. Rasanya, kamu bikin hidup aku makin hidup. Makasih lagi. Kamu berkesan :)

#Remembering on the bench behind the school

Tidak ada komentar:

Posting Komentar