Selasa, 17 Februari 2015

Kenapa Kamu Sayang Aku?

Kenapa kamu sayang aku? Padahal kan aku ga selalu bikin kamu bahagia?

Emang sih, aku ngga selalu bahagia sama kamu. Kadang kamu emang bikin aku sedih ketika aku ngecewain kamu atau ketika aku bikin kesalahan yang bikin kamu sedih juga. Aku sedih karena aku pikir aku bukan orang terbaik yang bisa bikin kamu bahagia terus atau aku bukan orang yang terbaik untuk tau apa yang kamu mau dari aku.
Tapi, kadang kamu juga bikin aku takut. Misalnya malam ini aku pulang aku taku kalau di jalan aku kenapa-napa dan ini jadi kenangan terakhir kita karena mungkin aku belum bisa kasih kamu kenangan terindah dan terbaik selama perjalanan hubungan kita. Aku juga takut jangan-jangan hubungan ini bukan punya kita aja, tapi bisa aja hubungan ini jadi punya kedua orang tua kita semisal tiba-tiba aja mereka ga sreg sama aku dan nyuruh kita pisah. Aku akut karena bisa aja ini swaektu-waktu diambil dari aku. Tapi aku juga kecewa misalnya aku pergi ke luar kota, aku lupa ngehubungin kamu dulu sebelum tidur, hariku jdai ga lengkap.Tak tahu kenapa, ada yang bedaaja. Omongan/tulisan selamat tidur atau selamat malam dari kamu bisa membuat hariku menjadi lengkap.

Kamu kenapa sih sayang sama aku?

Karena aku ngga selamanya bahagia sama kamu. Aku juga ada sedihnya, aku juga ada takutnya, dan aku juga ada kecewanya. Karena kamu satu paket sama itu dan aku yakin kamu pun juga begitu :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar