Selasa, 11 Juni 2013

sendiri

aku hampir terbiasa menangis sendirian.
bukan hampir. tapi memang aku sudah biasa menangis sendiri.
tidak apa-apa. tidak ada yang salah kan?
aku bisa menyeka air mataku sendiri.
aku bisa kok.
tapi pernah ada hari dimana aku ingin ada yang menemaniku.
entah kenapa waktu itu aku tidak ingin sendiri.
entah kenapa waktu itu aku ingin, paling tidak ada yang memintaku untuk berhenti bersedih.
aku ingin ada ynag bilang, "jangan menangis, aku ngga suka liat kamu nangis"
jadi aku memintamu untuk ada.
. . .
. . .
. . .
. . .
tapi kamu tak ada.
bahkan saat aku minta pun kamu tak ada.
lalu,
aku merasa bodoh.
dan aku, berjanji pada diriku sendiri agar tak perlu meminta-minta lagi.
aku bisa sendiri.
aku bisa kok menangis sendiri.
cuma itu kan yang bisa aku lakukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar